the wedding dress you’re wearing, it’s not for me

Rabu, 24 Maret 2010 21.48 by piece,love,and ice cream
I remember what you wore on the first day
You came into my life and I thought
“hey, you know, this could be something”
‘cause everything you do and words you say
You know, that it all takes my breath away
And now I’m left with nothing

Aku berdiri di tengah padang rumput yang luas. yang kulihat hanya ilalang yang berdansa karena tertiup angin. lalu aku melihat sebuah pantai. Ya..pantai inilah tujuanku. Disinilah awal aku bertemu dengan cinta pertamaku, Kim Jonghyun. Aku menantinya setiap hari di pantai ini. Tak peduli sudah berapa lama aku menunggu. Tak peduli bagaimana kesehatanku sekarang. Tak peduli berapa detik aku menunggunya. Yang kuharapkan hanya satu, aku dapat melihatnya untuk yang kedua kali. Aku menatap sebuah kertas yang tengah kupegang dengan erat. Dengan berat hati aku membacanya.

On this day, our hearts are joined as One

LEON
And
ANDREA

Hatiku amat sakit melihat kata kata yang tertulis pada kertas itu. Tuhan, aku ingin kembali ke masa itu. ke masa dimana aku dapat mengutarakan perasaanku kepada Jonghyun. Aku ingin ia menjadi milikku sepenuhnya. Apa yang harus kulakukan sekarang ?. air mataku jatuh perlahan kemudian membasahi kertas undangan itu. aku mengingat masa masa dimana aku masih ada kesempatan untuk meraihnya.

***

0 Response to "the wedding dress you’re wearing, it’s not for me"

Posting Komentar