L.O.V.E Under The Rain

Jumat, 26 Maret 2010 19.41 by piece,love,and ice cream

 L.O.V.E Under The Rain 

~“Hujan. Saat di mana aku akan teringat pada pertemuan pertama kita. Saat di mana bibirku tak bisa berhenti tersenyum karena bayang wajahmu selalu terlintas di pikiranku. Senyumanmu yang hangat, tatapan matamu yang ceria, dan suaramu yang lembut. Aku tak mengenalmu saat itu, tapi entah kenapa hatiku mengatakan kamulah ‘orang’nya. Aku tak mengenal kata ‘cinta’, aku bahkan terlalu muda untuk mengetahui makna kata itu, tapi hatiku mengatakan kamulah definisi ‘cinta’ itu. Pandangan mataku tak bisa lepas darimu. Hujan. Saat itulah, aku selalu berdoa pada Tuhan agar kita bisa kembali bertemu, karena saat aku telah menemukanmu, aku tak akan melepaskanmu.”~


0 Response to "L.O.V.E Under The Rain"

Posting Komentar