Talk With Wind

Senin, 29 Maret 2010 21.17 by piece,love,and ice cream
Pertama kali aku melihatnya aku langsung menyukainya.Saat itu aku sedang terburu-buru menuju ruang kepala sekolah.Hari itu adalah hari pertama aku menginjakan kaki di sekolah baruku.Aku yang tidak tahu ada seseorang di tikungan dengan cepat berjalan.

Dan saat itulah pertama kali aku menyukainya.Aku tidak sengaja menabraknya hingga semua kertas yang di bawanya jatuh berserakan.Aku dengan cepat membantunya membereskan semuanya.Sambil membungkuk berulang kali aku minta maaaf padanya.Dia tersenyum padaku tulus.Aku terpana melihat senyumny


sebulan ini aku sering sekali bertemu Kibum,kadang-kdang kami bertemu di tempat yang tak terduga.Seperti di bis ketika berangkat sekolah atau pun di kantin.Aku jadi sering berangkat pagi agar bisa satu bis dengannya.Aku pun mulai menikmati saat-saat bersama yang kami lalui.

Aku yang saat itu baru hendak akan turun dari bus hampir terjatuh karena aku kurang keseimbangan.Untung saja Kibum dengan cepat menangkap tubuhku agar tidak terjatuh.


*di kutip dari :http://superjuniorff.wordpress.com/2009/12/03/talk-with-wind/ by A lin

0 Response to "Talk With Wind"

Posting Komentar