Melodi of love

Rabu, 31 Maret 2010 23.06 by piece,love,and ice cream
Aku menatap wajahnya…



Terima kasih Tuhan, karena Engkau masih memberikan Hanna kesempatan untuk hidup lebih lama…

Terima kasih juga, karena Engkau telah memberikanku kesempatan untuk menjaga, melindungi dan membahagiakannya…



Hanna…


Aku mencintaimu…

Selamanya akan begitu…

Sampai kita tua, aku ingin terus menggandeng tanganmu…

Sampai kita tua, aku ingin terus tertawa bersamamu…

Sampai kita tua, aku ingin terus ada disampingmu dan menjagamu…

Sampai kita tua, aku ingin hati ini hanya terisi olehmu…



Aku menggenggam tangan Hanna…



Kami berjalan pergi meninggalkan ayunan tua itu.

Sebuah ayunan tua dan sebuah piano tua…

Dua benda di dua tempat yang berbeda…

Yang menjadi saksi bisu perjalanan cintaku dan Hanna.



Hanna telah menjadi seseorang yang istimewa dihatiku…

Bagiku…

Dia adalah melodi cinta dari sebuah piano didalam hatiku…

Melodi yang akan selalu mengalun di hatiku,

Selamanya…





The End…


di kutip dari :http://superjuniorff.wordpress.com/2009/08/15/melodies-of-love-part-4-ending/ by sasha

0 Response to "Melodi of love"

Posting Komentar